Zero Blog

Zero’s Base mk2

Archive for July, 2008

Toradora!

Posted by jaisy26 on July 24, 2008

Title

Toradora! (とらドラ!)

Story Synopsis

Takasu Ryuji begins his second year of high school trying to look his best. However, there is one thing that torments him a lot despite his gentle personality, he has inherited his gangster father’s intimidating eyes, which often leads to a lot of misunderstanding amongst his classmates. All that is about to change, when in the first day of the new school term, he accidentally knocks into the most dangerous being in school – Aisaka Taiga, AKA the Palmtop Tiger. Despite her very small appearance, Taiga has a very negative attitude, and has left a “bloody trail” wherever she goes, hence her nickname.

After his unfortunate encounter with Taiga, Ryuji does his best to avoid her. Yet it is by chance that he discovers that Taiga has a crush on his best friend Kitamura Yuji and Taiga also finds out about his crush on her friend Kushieda Minori. And so Taiga decides to let Ryuji help her hook up with Kitamura as her “personal servant”, and in return, Taiga would help Ryuji out with getting closer to Minori.

Due to Ryuji’s obsession with keeping things tidy and Taiga living alone in an apartment block just opposite of Ryuji’s house, besides sleeping, Taiga ends up spending most of the day in Ryuji’s place. Over time, Ryuji sees a side of Taiga that people normally don’t see, and their relationship has become close to the point that rumours begin to spread on whether they’re going out as a couple.

Thus begins the clash between the Tiger and the Dragon – Toradora!

Comment:
Awalnya Light Novel yang sampai sekarang sudah 7 volume dan sekarang lagi di translate sama baka-tsuki. Lalu light novel lainnya berjudul Todadora spinn off! yang baru 1 volume. Dan manganya baru ada 1 volume.

Lagi nungguin kapan anime bakal keluar tapi sampai sekarang belum ada kabar kapan tayang. Ceritanya cukup menarik,,apalagi chara Aisaka Taiga yang tsundere (mai waifu).

Dan ini seiyuunya per juli 2008,,seperti yang gw duga pasti Kugimiya Rie untuk seiyu Taiga

Hirofumi Nojima as Ryouji Takasu

Rie Kugimiya as Taiga Aisaka

Eri Kitamura as Ami Kawashima

Yui Horie as Minori Kushieda

Posted in anime, fall season, manga, novel | Leave a Comment »

Little Busters!

Posted by jaisy26 on July 21, 2008

Padahal udah punya ini game dari KEY dari tahun 2007 kemaren pas beberapa minggu peluncuran gamenya,,tapi sampai sekarang belum dimaenin. Kapan nih yah kira-kira bisa gw maenin. Mungkin faktor malas juga sih maen visual novel game,,disamping cepet bosen juga gak ngerti bahasa jepang,,walaupun bisa sih dengan bantuan AGTH dan ATLAS. Moga-moga aja gw punya waktu luang dan niat maenin ini game.

Apalagi kemaren belum lama figurenya Natsume Rin dah keluar,,sialnya gw gak bisa beli itu figure karena gak punya uang T_T. 5500 yen boo. Moga-moga pas gw dah punya uang,,figure-figure dari little busters! di re-issue. Ini figurenya:

Ah iya sampe lupa,,25 juli nanti bakal keluar 18+ ver.nya yang berjudul Little Busters! Esctacy.

Posted in game | Leave a Comment »

Melon

Posted by jaisy26 on July 21, 2008

Nggak nyangka melon seukuran G-Cup aja di jepang 2300 – 3000 yen. Temen gw juga sampe pusing mau beli buah saking mahalnya. Dan itupun berlaku bagi bermacam buah-buahan juga selain melon. Padahal di Jakarta harga melon sekitar 3000-6000 rupiah. Kayaknya boleh juga nih usaha ekspor buah-buahan buat di jual di jepang sana…:D

Posted in iseng | Leave a Comment »

This is Sparta

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Mungkin udah banyak yang udah tahu…

Ntah kenapa koq lihatnya sekarang jadi jayuz yah…

Posted in humor, iseng | Leave a Comment »

Anime Fall Season Ini

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Musim gugur ini bakal banyak anime bagus,,yang kemungkinan gw bakal tonton yaitu:

  • Shikabane Hime Aka
  • Yozakura Quartet
  • Zettai Zougeki
  • Today at Class 5-2
  • Kanagi ~Crazy Shrine Maiden~
  • Tales of Abyss
  • Toaru Majutsu no Kinsho Makuroku
  • Gundam 00 second season
  • Jigoku Shoujo 3rd Season
  • Toradora
  • Lucky Star OVA
  • Akani Iro ni Somaru Saka
  • Clannad ~After Story~
  • ef ~a tale of melodies`
  • Tears to Tiara
  • Bonen no Xamdou

Bisa dibayangin gw bakal ambil anime sebanyak itu nanti,,mungkin gw akan meminta bantuan temen.swt

Dan kalau sempat dan ada niat,,gw akan coba review itu anime.

Posted in anime, fall season, jadwal | Leave a Comment »

Test

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Kayaknya udah harus ngeblog nih,,walaupun cuma sedikit motivasi,,dan kemaren malem ada yang bilang supaya gw ngeblog. Entah nih bakal harus nulis apa nanti yang pasti dicoba aja dulu.

Sebenernya juga rada bingung juga nih pake wordpress,,gimana biar page ini bisa ada morenya,,jadi di halaman depan isinya gak panjang-panjang. Sampai sekarang gak namu cara. Klo ada yang tahu bisa kasih tahu gw caranya.

Segitu dulu deh test postnya. Hehehehehe….

Posted in iseng | Leave a Comment »