Zero Blog

Zero’s Base mk2

Archive for the ‘iseng’ Category

Ultimate Trap

Posted by jaisy26 on March 19, 2009

Ini berita beberapa minggu yang lalu tapi tidak terlalu basi untuk diketahui. Yaa, sesuai namanya, trap. Sebelum masuk ke topik utama ada baiknya saya menjelaskan istilah trap terlebih dahulu.

Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, apa itu trap. Sesuai dengan artinya, yaitu jebakan/perangkap. Tapi dalam istilah yang saya maksud di sini, anda terjebak oleh penampilannya. Yaitu oleh crossdresser. Istilah trap biasanya kita gunakan apabila ada cowok yang kita kira cewek, padahal sebenarnya dia cowok. Sedangkan untuk kebalikannya adalah “reverse trap”.

Kembali ke topik utama, nah berikut saya akan tampilkan beberapa foto real ultimate trap bagi saya dan beberapa teman saya.

Untuk gambar yang lebih banyak, bisa maen ke blog orangnya langsung di mono blog. Enjoy F*P. D:

Posted in iseng | Leave a Comment »

Melon

Posted by jaisy26 on July 21, 2008

Nggak nyangka melon seukuran G-Cup aja di jepang 2300 – 3000 yen. Temen gw juga sampe pusing mau beli buah saking mahalnya. Dan itupun berlaku bagi bermacam buah-buahan juga selain melon. Padahal di Jakarta harga melon sekitar 3000-6000 rupiah. Kayaknya boleh juga nih usaha ekspor buah-buahan buat di jual di jepang sana…:D

Posted in iseng | Leave a Comment »

This is Sparta

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Mungkin udah banyak yang udah tahu…

Ntah kenapa koq lihatnya sekarang jadi jayuz yah…

Posted in humor, iseng | Leave a Comment »

Test

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Kayaknya udah harus ngeblog nih,,walaupun cuma sedikit motivasi,,dan kemaren malem ada yang bilang supaya gw ngeblog. Entah nih bakal harus nulis apa nanti yang pasti dicoba aja dulu.

Sebenernya juga rada bingung juga nih pake wordpress,,gimana biar page ini bisa ada morenya,,jadi di halaman depan isinya gak panjang-panjang. Sampai sekarang gak namu cara. Klo ada yang tahu bisa kasih tahu gw caranya.

Segitu dulu deh test postnya. Hehehehehe….

Posted in iseng | Leave a Comment »