Zero Blog

Zero’s Base mk2

This is Sparta

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Mungkin udah banyak yang udah tahu…

Ntah kenapa koq lihatnya sekarang jadi jayuz yah…

Posted in humor, iseng | Leave a Comment »

Anime Fall Season Ini

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Musim gugur ini bakal banyak anime bagus,,yang kemungkinan gw bakal tonton yaitu:

  • Shikabane Hime Aka
  • Yozakura Quartet
  • Zettai Zougeki
  • Today at Class 5-2
  • Kanagi ~Crazy Shrine Maiden~
  • Tales of Abyss
  • Toaru Majutsu no Kinsho Makuroku
  • Gundam 00 second season
  • Jigoku Shoujo 3rd Season
  • Toradora
  • Lucky Star OVA
  • Akani Iro ni Somaru Saka
  • Clannad ~After Story~
  • ef ~a tale of melodies`
  • Tears to Tiara
  • Bonen no Xamdou

Bisa dibayangin gw bakal ambil anime sebanyak itu nanti,,mungkin gw akan meminta bantuan temen.swt

Dan kalau sempat dan ada niat,,gw akan coba review itu anime.

Posted in anime, fall season, jadwal | Leave a Comment »

Test

Posted by jaisy26 on July 17, 2008

Kayaknya udah harus ngeblog nih,,walaupun cuma sedikit motivasi,,dan kemaren malem ada yang bilang supaya gw ngeblog. Entah nih bakal harus nulis apa nanti yang pasti dicoba aja dulu.

Sebenernya juga rada bingung juga nih pake wordpress,,gimana biar page ini bisa ada morenya,,jadi di halaman depan isinya gak panjang-panjang. Sampai sekarang gak namu cara. Klo ada yang tahu bisa kasih tahu gw caranya.

Segitu dulu deh test postnya. Hehehehehe….

Posted in iseng | Leave a Comment »