Zero Blog

Zero’s Base mk2

Tsukuyomi ~Moon Phase~

Posted by jaisy26 on March 23, 2009

Racun, Sial, kenapa baru tahu sekarang klo ini benar-benar bagus.

Synoposis:

Bermula dari Kouhei yang bertemu dengan Seorang vampire loli yang bernama lady luna/hazuki yang terjebak castle karena kekkai agar tidak ada seorangpun yang bisa masuk dan keluar castle. Akhirnya Hazuki dapat keluar setelah Hazuki mencium(sebenarnya menggigit leher) kouhei dan Kouhei menghancurkan bola crystal. Seharusnya Kouhei menjady slave yang selalu menuruti perintah masternya setelah digigit Hazuki, namun ternyata tidak, hal ini diketahui bahwa Kouhei adalah ama vampire yaitu the true lover vampire. Setelah kejadian pelarian maka dimulailah pertarungan antara Keluarga Mido dengan para vampire, agar Lady Luna mau kembali ke castle.

Pertama kali membaca, sudah langsung jatuh cinta sama Hazuki, apalagi ditambah kedatangan Artemis, adik Hazuki (Lady Luna) yang juga Loli dan sama-sama punya kebiasaan memakai Nekomimi. Dan tidak lupa ditambah bumbu fanservice. I love this series.

Ceritanya berakhir pada vol 16. Mangascannya baru pada vol 12. Hal ini disebabkan tokyopop(pelisensi manga di US) memang belum mengeluarkan vol. 13 ke atas. Tampaknya saya sendiri rela beli manga US version untuk mendapatkan vol. 13nya berhubung saya sendiri tidak mengerti bila dalam bahasa jepang yang sudah tamat. Cepatlah keluar kau wahai vol 13 :D.

Manganyapun sudah diserialisasikan ke dalam Anime pada tahun 2004 sebanyak 26 episode. Pasti akan saya download segera berhubung ada yang sudah menguploadnya ke IDWS. Walaupun Endingnya masih menggantung karena Manganya belum tamat pada saat animenya masih berjalan.

Akhir kata, saya tidak akan menyesal kalau ada vampire loli gigit leher saya dan menjadi slavenya.

Leave a comment